Yuni Shara : Raffi Sangat Pengertian

By nova.id, Kamis, 28 Mei 2009 | 08:43 WIB
Yuni Shara Raffi Sangat Pengertian (nova.id)

Yuni Shara Raffi Sangat Pengertian (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Astri) "

Yuni Shara kini bicara lebih terbuka seputar kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Lantas, apakah kedua putra Yuni juga mengetahui hal ini?

"Mereka tahunya Om Raffi teman ibunya," ujar Yuni kepada sejumlah wartawan termasuk tabloidnova.com usai mengisi acara di Studio Penta, Jakarta, Kamis, (28/5).

Di mata Yuni, Raffi merupakan sosok yang memahami posisinya sebagai ibu dari dua orang putra. "Saya berterima kasih ke Raffi karena dia sudah sangat mengerti dengan segala perintilan saya sebagai ibu. Kalau kami jalan bareng, biasanya saat anak-anak sedang sama bapaknya atau saya sudah menidurkan anak-anak." Bagi Yuni siapa pun orang yang ingin dekat dengannya, orang tersebut harus mau tahu, mengerti, dan menyenangi segala sesuatu yang menyertai Yuni, termasuk soal anak-anak.

Ketika ditanya bagaimana tanggapan sang mantan suami, Henry Siahaan jika kelak Yuni memiliki pendamping baru, spesiali tembang lawas ini menegaskan tidak ada masalah. Begitu pula soal pengasuhan dua buah hati mereka, Cavin dan Cello. "Bapaknya tahu, saya sebagai ibu akan melakukan yang terbaik untuk anak-anak karena mereka sangat dekat sama saya."Astri