Kuburan Siap Bubar

By nova.id, Selasa, 26 Mei 2009 | 22:54 WIB
Kuburan Siap Bubar (nova.id)

Kuburan Siap Bubar (nova.id)

"Raka dan Udhe: tetap nyentrik! (Foto: Okki) "

Bagi penggemar Kuburan band bersiaplah untuk kecewa, karena grup band ini telah mengambil ancang-ancang ingin bubar.

Berbanding terbalik dengan impian band baru yang belakangan mewarnai kancah musik tanah air. Sebagian besar dari mereka akan meneruskan perjuangan agar tetap eksis dan dikenal. Hal ini sama sekali tak terlintas di benak para personil yang melejit lewat lagu unik berjudul 'Lupa-Lupa Ingat'. Lirik dan penampilan yang nyentrik telah menyedot perhatian penikmat musik yang didominasi oleh remaja.

Band yang beranggotakan lima personil Priya (vokal), Doni (gitar), Raka (gitar), Udhe (keybord), dan Dino (drum) ini mantap memenuhi komitmen awal saat mereka pertama kali terbentuk pada tahun 2001. "Kita komit untuk siap tidak terkenal, dan suatu saat kita akan membubarkan diri atau buka cabang memproduseri band baru," kata Udhe sang kibordis mewakili suara keempat temannya.

Walau tengah mengambil ancang-ancang bubar, Raka sang gitaris belum siap untuk mengumumkan kapan Kuburan akan benar-benar menghilang dari dunia hiburan Indonesia. "Kita juga belum berani prediksi akan sampai berapa lama," kata Raka dalam bincang santai dengan tabloidnova.com.

"Kita siap dan harus hengkang dari musik dan harus membubarkan diri. Karena kami siap untuk tidak terkenal," kata Udhe. Okki