Andy /Rif Berburu Topi

By nova.id, Minggu, 24 Mei 2009 | 17:45 WIB
Andy Rif Berburu Topi (nova.id)

Andy Rif Berburu Topi (nova.id)
Andy Rif Berburu Topi (nova.id)

""Saya memperhatikan fashion," kata Andy "

Andy memajang seluruh topi yang hampir seluruhnya adalah pemberian teman di atas lemari pribadinya. Jumlahnya yang tak terhitung, sempat menyulitkan dirinya kala ditanyai topi mana yang mejadi favoritnya. "Kalau enggak salah, itu yang pertama pemberian dari Magi (penabuh drum /Rif dan adik dari Andy-red) tahun 2000. Dari situ saya mulai tertarik untuk membeli topi-topi lain," ungkap pengaggum Jhonny Depp ini.

Pengalaman lucu sempat hinggap kala ia ingin membeli sebuah topi lagi di luar negeri. "Pernah waktu itu masuk ke sebuah butik, saya benar-benar lagi enggak punya duit, jadi cuma bisa ngebayangin aja, sampai rumah topi itu cuma bisa saya gambar di kertas," katanya seraya membenarkan lebih sering berkunjung ke butik yang menjual aksesoris perempuan. "Karena ukuran kepala perempuan bule hampir sama kayak ukuran kepala Asia, kalau ukuran yang untuk cowok, kan besar banget," jelasnya.

"Bisa dibilang saya ini tipikal orang yang sangat memperhatikan fashion, termasuk sebelum bergabung di /Rif," kata Andy.Okki