Pengacara Dewi Perssik Mundur!

By nova.id, Selasa, 19 Mei 2009 | 06:48 WIB
Pengacara Dewi Perssik Mundur! (nova.id)

Pengacara Dewi Perssik Mundur! (nova.id)

"Dewi Persik (Foto : Astri) "

Pernyataan Dewi Perssik di salah satu infotainment beberapa waktu lalu yang menyebut tim pengacaranya berkonspirasi dengan kuasa hukum Asep berbuntut panjang. Tim kuasa hukum Dewi akhirnya membuat surat pengunduran diri. Hal ini terungkap dalam sidang perkara perdata Dewi dan Asep di Pengadilan Negeri jakarta Utara, Selasa (19/5).

"Hari ini seharusnya sidang memperlihatkan pernyataan Dewi di infotainment yang menuduh Asep menggelapkan uang serta saksi dari pihak Dewi. Tapi tadi ada surat yang diserahkan manajer Dewi yaitu pengunduran diri pengacaranya dan surat permohonan Dewi agar sidang ditunda," ujar Hakim Ketua Daliun Sailan yang ditemui tabloidnova.com usai sidang. Dalam surat pengunduran diri tanggal 15 Mei 2009, timkuasa hukum Dewi juga mengungkapkan keberatan mereka karena dianggap memperlambat jalannya sidang.

Sementara itu Asep masih optimis terhadap kasusnya kendati sering terjadi penundaan. "Bukti apapun sudah saya lampirkan. Semoga cepat selesai. Selama ini pihak saya yang selalu disebut-sebut mengulur jalannya sidang," ujarnya. Sidang akan kembali digelar 2 Juni dengan memberi cukup waktu bagi Dewi mencari pengacara baru. (Artikel ini milik tabloidnova.com. Dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi). Astri