Tata 'Mahadewi' Batal Nikah

By nova.id, Minggu, 17 Mei 2009 | 13:36 WIB
Tata Mahadewi Batal Nikah (nova.id)

Tata Mahadewi Batal Nikah (nova.id)

"Tata 'Mahadewi' (Foto : Okki) "

Tata 'Mahadewi' sebenarnya sudah siap naik pelaminan. Tapi apa mau dikata, ia harus lebih lama lagi bersabar. "Gue sempat merencanakan tahun ini (menkah-red). Tapi gue takut banget, Tuhan berencana lain," ujarnya. Penyebab dari tergesernya rencana pernikahan itu tak lain lantaran kesibukkannya di Mahadewi. "Sebenarnya sekarang lagi fokus dulu untuk nyanyi. Nyanyi itu masih prioritas nomor satu. Ini aja masih sibuk bikin video klip dan promo album," sanggah Tata disela syuting video klip 'Lakukan Dengan Cinta' kepada tabloidnova.com.

Tata mengakui hubungan yang terjalin sudah cukup lama dengan sang kekasih, Efans, sedang mengalami beberapa masalah. Apakah ini salah satu penyebab dirinya ragu untuk segera menikah? "Yah biasalah berantem-berantem kecil. Katanya sih kalau mau diresmiin memang banyak halangan," terang Tata yang kabarnya sempat terpikir untuk meninggalkan Management Republic Cinta (MRC) yang dikomandani Ahmad Dhani.

Nampaknya Tata tak ingin hubungannya dengan sang arjuna kian menjauh. Ia pun berinisiatif mengajak Efan untuk menjadi model video klip terbarunya. "Kalau itu kebetulan aja, dia (Efan) diminta sutradara untuk adegan pacaran sama aku. Lebih enak ya, jadi enggak canggung lagi. Kalau pakai model yang lain kan kagok," candanya. (artikel ini milik tabloidnova.com. dilarang mengcopy artikel dan foto untuk kepentingan publikasi di website lain)Okki