Iis Dahlia Trauma Berkolaborasi?

By nova.id, Jumat, 15 Mei 2009 | 11:18 WIB
Iis Dahlia Trauma Berkolaborasi (nova.id)

Iis Dahlia Trauma Berkolaborasi (nova.id)

"Iis trauma dibilang mendompleng ketenaran. (Foto: Isna) "

Iis Dahlia mengaku trauma meski sukses berkolaborasi dengan grup band Ungu. Penyanyi dangdut asal Indramayu ini menjadi penyanyi tamu dalam lagu terbaru Ungu, Hampa Hatiku. "Aku puas banget dengan hasilnya. Sebenarnya waktu pertama kali take, aku nyanyi ngikutin Ungu yang nge-pop tapi ternyata mereka malah minta saya supaya dangdutnya keluar," cerita ibu dua anak ini.

Nama Iis yang ikut melambung seiring meledaknya lagu Ungu itu juga membuat istri pilot Satrio Dewandono bangga. "Senang. Apalagi sekarang lagu itu lagi happening banget. Di mana-mana aku dengar lagu itu," ujar Iis.

Namun, buntutnya ada yang membuat Iis trauma. Tak sedikit yang mencap Iis mendompleng ketenaran nama Ungu. Iis pun segera memberi klarifikasinya. "Malah Ungu yang mencari dan mengajak saya berkolaborasi. Kalau dengar omongan seperti itu, saya jadi trauma berkolaborasi lagi nih," ucap Iis.Sebagai pembuktian dirinya masih eksis di industri musik, dalam waktu dekat ini Iis akan mengeluarkan album baru. "Semuanya sudah selesai tinggal kurang cover kasetnya," cerita Iis.Isna