Ussy Pede Tampil Seksi

By nova.id, Jumat, 15 Mei 2009 | 06:09 WIB
Ussy Pede Tampil Seksi (nova.id)

Ussy Pede Tampil Seksi (nova.id)

"Aksi Ussy diatas panggung (Foto: Okki) "

Meski sempat merasa risih, Ussy tetap berpenampilan seksi di setiap aksi panggungnya. Kenapa?

Kalau diperhatikan, kian hari penampilan Ussy terlihat makin berani. Ibu satu ini selalu mengenakan pakaian yang agaknya mengumbar keseksian. Apakah ini semata-mata demi permintaan pasar? "Baju-baju yang aku pakai ini bukan pilihan aku, tapi memang ada orang yang menangani masalah kostum panggung. Aku bukannya enggak bisa milih baju," kata pelantun lagu Klik ini.

Perbedaan drastis berawal ketika Ussy melakoni dunia tarik suara. Saat menggeluti bidang akting sebagai pemain sinetron, Ussy terkenal sebagai artis yang sopan termasuk dalam hal berbusana. Tidakkah ia risih akan penampilan barunya? "Awalnya sih enggak pede tapi lama-kelamaan jadi biasa, sekarang enggak risih lagi," ungkap Ussy kepada tabloidnova.com.

Ussy mengakui sang maha guru, Adrie Subono yang telah mengorbitkannya, turut memiliki andil besar dalam menentukan busana apa yang harus ia kenakan. "Aku sendiri enggak pernah komplain soal baju, karena beliau (Adrie-red) mau total aja. Dulu memang sempat ngerasa enggak cocok, sekarang biasa aja. Standar baju yang aku pakai itu harus pakai stocking kalau pakai celana pendek," terangnya. (tabloidnova.com)Okki