Slank Tetap Dukung KPK

By nova.id, Rabu, 13 Mei 2009 | 17:58 WIB
Slank Tetap Dukung KPK (nova.id)

Slank Tetap Dukung KPK (nova.id)

""

Kasus yang menimpa Ketua (nonaktif) KPK, Antasari Azhar membuat Duta KPK, Slank, syok. Grup band yang vokal terhadap korupsi di Inonesia berjanji akan tetap memberikan dukungannya untuk KPK. Slank menyanyangkan kasus yang menimpa Antasari. "Kita dengar kasus ini dari televisi, dari sms teman-teman. Menurut kami, ini musibah untuk Pak Antasari. Tapi kami akan tetap support orang-orang KPK agar mental mereka tetap di atas," kata Bimbim.

Bekerja sama dengan KPK untuk memberantas korupsi membuat Slank yakin adanya konspirasi yang mengorbankan Antasari. "Ini bukti koruptor kuat. Secara institusi, kita akan terus memberi dukungan KPK untuk memberantas korupsi. Karena ini menyangkut masa depan Indonesia. Tolong jangan diganggu," tutur Kaka.

Kasus yang menghebohkan ini, menurut Slank mungkin saja konspirasi tingkat tinggi. "Banyak teori, bisa konspirasi, apes atau musibah untuk Pak Antasari. Tapi kita serahkan ke polisi karena ini masalah hukum," ujar Bimbim.

Slank memang tidak terlalu mengenal sosok Antasari. Mereka baru bertemu ketika Slank membuat lagu sebagai bentuk dukungan untuk KPK beberapa waktu lalu. Namun mereka percaya, Antasari orang yang bersih. "Ketika diangkat jadi ketua KPK, Antasari memiliki track record yang cukup bersih. Sikapnya dengan pernyataannya itu terbukti. Kelihatan banget dia tegas dan berani," puji Kaka seraya menambahkan harapan agar apa yang dituduhkan tidak benar.Isna

Foto: Isna