Slank Berniat Kunjungi Antasari

By nova.id, Rabu, 13 Mei 2009 | 10:27 WIB
Slank Berniat Kunjungi Antasari (nova.id)

Slank Berniat Kunjungi Antasari (nova.id)

""

Sebagai orang yang benci dengan koruptor, Slank akan terus mensupport mantan Ketua KPK, Antasri Azhar dan menambah dukungannya.

"Kita mengenal Antasari sebagai bapak yang memiliki dua anak perempuan. Biasanya bapak yang punya anak perempuan jauh dari perselingkuhan. Setahu gue loh," tutur Bimbim ketika dimintai pendapatnya tentang hubungan Rani Juliani terhadap Antasari Azhar.Namun begitu, Slank akan tetap mempercayakan pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus ini. Tak ingin menjenguk Antasari? "Niatnya begitu, tapi sekarang belum boleh karena masih proses pemeriksaan," ujar Ridho.

Slank yang terkenal dengan lagu tema-tema sosial juga berencana akan membuat lagu untuk kasus yang menimpa Antasari. "Enggak sekarang, Belum. Tapi nanti mungkin judulnya konspirasi," ujar Bimbim.Selain berencana akan menjenguk dan membuat lagu untu Antasari, Slank juga akan menambah dukungan moril untuk KPK. "Kalau kemarin kita dukung 100%, sekarang malah jadi 200% terutama untuk keluarganya. Untuk yang menjalani, semoga diberi ketabahan," ucap Ivan.Isna

Foto: Isna