Ayu Azhari : Anakku Baru Enam!

By nova.id, Selasa, 12 Mei 2009 | 10:42 WIB
Ayu Azhari Anakku Baru Enam! (nova.id)

Ayu Azhari Anakku Baru Enam! (nova.id)

"Ayu Azhari dan Lennon (Foto: okki) "

Jika sebagian kaum hawa khawatir dan cemas dalam mengurus anak, tak demikian halnya dengan Ayu Azhari. Wanita yang menikah tiga kali ini telah memiliki enam orang anak dari tiga pernikahan yang berbeda. Ia terlihat sumringah ketika ditanyai seputar aktifitasnya mengasuh keenam buah hatinya.

Lantas apakah Ayu tak merasa repot? "Enggak," sahut Ayu ramah. Saat ditemui tabloidnova.com, Ayu ditemani tiga buah hatinya, Mariam, Isabel dan Lennon. "Kebetulan semua anakku 'happy baby', jadi enggak ada yang rewel," imbuh Ayu yang saat ini tinggal terpisah dengan sang suami, pentolan band White Lion, Mike Tramp.

Hidup terpisah dari suami bukanlah halangan dalam mengasuh buah hatinya. "Anakku baru enam," candanya. "Kita memang enggak pernah berencana untuk tinggal terpisah, tapi ini semua karena pekerjaan. Kebetulan dia (Mike-red) masuk finalis di salah satu reality show," tambah wanita yang baru saja meluncurkan sebuah album ini.

Kepada tabloidnova.com Ayu menampik bila disebut keteteran dalam mengurus anak. Malahan ia mengaku semakin merasa muda. "Punya anak banyak itu seperti enggak pensiun-pensiun, karena kita dituntut untuk selalu muda. Pola hidup harus dijaga, makan makanan yang sehat dan selalu berfikir positif," kata Ayu yang belum menginginkan menambah jumlah momongan ini. "Gedein anak yang ada dulu, dari Mike aja udah dapet dua," kilah wanita yang pada 20 Mei mendatang akan menyusul sang suami ke Denmark.

Okki