Aldy Bakal Jadi Saksi Dewi Perssik?

By nova.id, Selasa, 12 Mei 2009 | 08:23 WIB
Aldy Bakal Jadi Saksi Dewi Perssik (nova.id)

Aldy Bakal Jadi Saksi Dewi Perssik (nova.id)

"Dewi Perssik dan Aldiansyah (Foto : Astri) "

Sidang perdata Dewi Perssik dan Asep batal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (12/5). Pasalnya saksi yang dihadirkan Dewi Perssik tak bisa menunggu terlalu lama. Setelah pekan silam Asep membawa saksi, kali ini Dewi yang menghadirkan saksi ke meja hijau.

Dewi Perssik absen karena tengah menjalani syuting film terbarunya. Dua saksi yang dihadirkan pihak Dewi adalah sahabatnya, Butet, dan mantan asisten pribadinya, Adam Mubarok. Kedua saksi tersebut tak bisa menunggu hingga hakim datang karena mempunyai urusan dengan pekerjaan mereka.

Soal kehadiran dua saksi tersebut, Asep berharap pernyataan yang bakal mereka sampaikan nanti tak terlepas dari koridor yang ada. "Mereka tak tahu waktu pencairan deposito. Waktu itu di manajemen cuma ada empat orang, saya, Dewi, Andy, dan Hery," kata Asep.

Sementara itu, pengacara Dewi, Indah Murnalita menegaskan, Butet dan Adam cukup mengetahui peristiwa ini. Lantas bagaimana dengan Aldy Thaher. Apakah batal dijadikan saksi? "Aldy statusnya suami. Kita mempertimbangkan obyektifitas juga," tuturnya seraya menyebutkan belum ada upaya damai dari kedua belah pihak.Astri