Ayah Teuku Ryan Kesal & Tolak Berkomentar

By nova.id, Rabu, 6 Mei 2009 | 17:54 WIB
Ayah Teuku Ryan Kesal Tolak Berkomentar (nova.id)

Ayah Teuku Ryan Kesal Tolak Berkomentar (nova.id)

"Teuku Ryan (Foto : Dok. Nova) "

Ayah kandung Teuku Ryan, Teuku Hamzah Hasan terlihat kurang senang saat dikonfirmasi soal hubungan rumah tangga anaknya dan Vira Yuniar. Disambangi ke kediaman orang tuanya di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Hamzah mengelak dengan tegas. "Saya tidak tahu! Tanya saja sama yang bersangkutan!" jawab Hamzah dengan nada kesal.

Hamzah pun mengaku tidak mengetahui soal kisruh rumah tangga Ryan dan Vira. Karena sepengetahuannya, keduanya masih baik-baik saja.

Sampai saat ini memang bisa dipastikan, keduanya belum memulai menempuh proses hukum. Kepastian tersebut didapat dari Wahyu, petugas Humas Pengadilan Agama Depok. "Sampai saat ini belum ada pendaftaran gugatan cerai atas nama Vira Yuniar maupun Teuku Ryan. Kalaupun mereka mendaftar secara pribadi atau melalui kuasa hukum, pasti ada catatannya. Tapi sampai saat ini memang belum ada."

Entah bagaimana akhir dari kisah kisruh rumah tangga Vira dan Ryan. Namun kelihatannya keduanya belum mau mengungkapkan secara langsung perihal penyebab keretakan rumah tangganya. Vira kabarnya masih menyibukkan diri menjalani syuting di Kota Kembang, Bandung, sementara Ryan belum jelas keberadaaannya saat ini.Yetta Angelina