Dewi Perssik Terisak-isak di Pengadilan

By nova.id, Selasa, 5 Mei 2009 | 08:18 WIB
Dewi Perssik Terisak isak di Pengadilan (nova.id)

Dewi Perssik Terisak isak di Pengadilan (nova.id)

"Dewi Perssik terisak-isak usai sidang di PN Jakut (Foto: Astri) "

Sidang Dewi Perssik dan Asep dengan agenda saksi dari pihak Asep digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (5/5). Asep menghadirkan dua saksi yakni mantan penata rias Dewi merangkap manajer, Hery dan Andi. Dewi didampingi empat pengacara. Sang suami, Aldi Thaher ikut hadir.

Dalam kesaksiannya, Andy dan Hery mengungkapkan adanya tiga kali pencairan deposito milik Dewi Perssik senilai 350 juta rupiah yang langsung dimasukkan ke rekening tabungan Dewi di BCA. Keduanya juga mengatakan tak ada pengeluaran tanpa sepengetahuan si goyang gergaji.

Tim kuasa hukum Dewi Persik sempat menyatakan keberatan dengan kehadiran saksi Andi. Menurut salah seorang pengacara Dewi, Dodi, kesaksian Andi tidak obyektif dan tak relevan "Kesaksian yang tidak berarti. Ketika penggugat berhenti bekerja, Andi masih bersama Dewi. Permasalahan dari awal adalah laporan pertanggungjawaban yang belum diberikan kepada Dewi," tuturnya. Dalam persidangan, Andi juga sempat menyebutkan dulu ia sempat menjelek-jelekkan Asep karena disuruh Dewi.

Ditemui usai sidang, Dewi Perssik mengungkapkan kekecewaannya atas sikap mantan tim manajemennya. "Aku udah nganggap mereka bukan sekadar karyawan, tapi seperti keluarga. Makan dan tinggal bareng, tapi kok begitu," ucapnya terisak-isak. Sementara Asep menegaskan, ia sudah menyelesaikan semua laporan sebelum berhenti bekerja.Astri