Christian : Gue Orangnya Perfeksionis

By nova.id, Selasa, 5 Mei 2009 | 06:59 WIB
Christian Gue Orangnya Perfeksionis (nova.id)

Christian Gue Orangnya Perfeksionis (nova.id)

"Christian Sugiono disela press screening filmnya 'Rasa' (Foto: Okki) "

Christian Sugiono sudah tak sabar segera menggelar resepsi pernikahannya dengan Titi Kamal. Meski sibuk dengan promo film terbarunya berjudul 'Rasa' garapan sutradara muda Charles Ghozali, Tian mengaku bisa mengatur waktu dengan baik. "Enggak terganggu promo film, kok. Udah dibagi waktunya. Persiapannya sekitar 80 persen. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar," harap suami dari aktris dan penyanyi Titi Kamal ini kala ditemui di Senayan City XXI Selasa (5/5) siang.

Dalam mengurus pernikahannya yang akan digelar 31 Mei mendatang, Tian mengaku sangat terbantu dengan wedding organizer yang dikelola Rina Gunawan. "Pada prinsipnya gue dan Titi yang punya keputusan. Yang pasti kami ingin tamu senang datang ke acara resepsi kita." namun tak lantas Tian mempercayakan seluruhnya kepada jasa wedding organizer yang dipilihnya. Bukan tanpa alasan Tian mengambil alih juga mengenai sajian yang akan terhampar saat resepsi berlangsung. "Gue orangnya cukup perfeksionis, misalnya masalah makanan. Soalnya gue pernah kerja di restoran," imbuh Tian yang belum mau mengungkapkan dimana perhelatan besarnya akan berlangsung.

Pesta Resepsi pasangan yang menggelar penikahan diam-diamnya di Australia ini dipastikan akan bernuansa mewah dan elegan. Soal makanan dan dekorasi dianggap Tian sudah tuntas. "Konsepnya nuansa gold, merah maroon, ungu tua, dan sedikit fushia," jelasnya.

Okki