Atika Hasiholan:Ogah Cuci Muka

By nova.id, Sabtu, 2 Mei 2009 | 02:35 WIB
Atika Hasiholan Ogah Cuci Muka (nova.id)

Atika Hasiholan Ogah Cuci Muka (nova.id)

"Atika Hasiholan (Foto: Okki) "

Dahulu Atika mengaku memang tidak terlalu memerhatikan penampilan. Lantas bagaimana dengan sekarang?

Wajahnya mulai dikenal sejak penampilannya di film layar lebar 'Jamila dan Sang Presiden'. Wanita bertubuh langsing ini mengaku tak terlalu peduli mengurusi penampilannya kala belum berlaga di dunia hiburan. "Dulu gue enggak pernah olahraga, tapi sekarang lagi coba-coba fitnes, dan terakhir pilates," ungkap dara manis yang menderita kelainan tulang belakang atau skoliosis ini.

Putri dari tokoh wanita Ratna Sarumpaet ini baru merasakan efek positif dari meminum air putih ini mengaku tak terlalu peduli dengan pola makan yang dijalankan. "Gue sih apa aja dimakan, ada tukang jajanan lewat pasti dibeli, tapi sekarang udah lebih bisa kontrol diri sih," ungkap wanita bertubuh sintal ini.

Lantas bagaimana dengan perawatan kecantikan, mengingat saat ini dirinya menjadi publik figur yang selalu menjadi pusat perhatian orang lain. "Jujur, aku memperhatikan penampilan baru-baru ini," kata Tika yang mengaku jarang mencuci mukanya. "Tapi sekarang udah sering cuci muka. Sebulan sekali pasti ke salon untuk lulur dan cuci rambut," katanya manis.

Okki