Soal Hubungan Chelsea Islan dan Chicco Jericho, Deva Mahendra: Mereka Pasangan yang Fun

By nova.id, Sabtu, 11 Juni 2016 | 04:00 WIB
Deva Mahendra (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah hampir 2 tahun beradu akting dalam sitkom Tetangga Masa Gitu yang tayang setiap hari di Net TV, Deva Mahendra sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Chelsea Islan di luar kegiatan syuting mereka. Mereka pun disebut-sebut terlibat cinta lokasi alias cinlok. Benarkah?

“Enggak ada seperti itu. Yang pasti kami ini care satu sama lain ya sebagai teman kerja dan juga sebagai sahabat. Alhamdulillah sih kalau cinlok enggak karena buat saya tempat kerja itu menjadi wadah untuk berkarya. Di luar itu banyak yang kayak dream couple, mereka pengen si A sana si B, tapi kenyataannya balik lagi sitkom saya sama Chelsea itu hanya wadah unutk kami bekerja, berkarya, dan berkreasi. Di luar itu, urusan pribadi ya tanggung jawab masing-masing dan kami enggak saling mencampuri, urusan dia ya dia, saya ya saya,” bantahnya dengan bijak saat ditemui di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Selasa (7/6) sore.

Meski diserbu dengan berbagai pemberitaan mengenai kedekatannya bersama Chelsea, namun Deva tak mau ambil pusing. Ditambah lagi dengan banyaknya komentar para penggemar mereka yang berharap keduanya bisa memiliki hubungan spesial layaknya di sitkom.

“Saya sih enggak capek mendengarnya (permintaan fans) justru saya tanggepin dengan lucu-lucuan saja. kenapa lucu? Karena mereka mau idola yang mereka lihat di layar kaca itu bisa bareng juga di kehidupan nyata. Kan jadinya lucu.” tawanya.

Rasanya memang tak ada yang salah jika pada akhirnya Deva membantah semua kabar mengenai kedekatan dirinya dengan Chelsea sehingga terlibat cinta lokasi. Pasalnya, pasangan mainnya dalam sitkom ini pun tengah dikabarkan menjalin asmara bersama Chicco Jericho. Meski keduanya belum sama-sama mengaku, namun aktifitas Chicco dan Chelsea yang terekam dalam sosial media mereka seolah menegaskan hubungan diantara mereka.

Deva pun seperti ikut berbahagia mendengar kabar kedekatan Chelsea dan Chicco. “They both look good together. Mereka pasangan yang fun. Saya sama Chelsea memang sudah dekat lama, jadi pasti saya dukung banget. Kita saling dukung apapun yang menghasilkan sesuatu yang baik,” ujarnya.  

Lalu kapan nih Deva menyusul Chelsea untuk punya seorang kekasih juga? “Ha...ha... saya enggak ada target kalau soal hubungan pribadi. Fokusnya masih untuk berkarya dulu. Kasihan juga kalau punya pacar, soalnya saya kerja mulu nyaris setiap hari. Sisa waktu yang ada saya pakai untuk tidur, olahraga dan berbisnis. Kan kasian ya kalau punya pacar, tapi pacarnya enggak dapat perhatian,” tandasnya sambil berlalu.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com