Masa Kecil Pasangan Aming, Gemar Main Sepakbola dan Smackdown

By nova.id, Kamis, 9 Juni 2016 | 09:15 WIB
Evelyn Nada Anjani dan Aming Priatna Sugandhi (Aming) (nova.id)

Tabloidnova.com - Evelyn Nada Anjani, pasangan komedian Aming Priatna Sugandhi (Aming) dipastikan perempuan oleh keluarganya. Jika kemudian, Evelyn atau yang juga disapa Kevin oleh Tora Sudiro ini berpenmapilan tomboy, ternyata ini tak lepas dari masa lalunya.

Evelyn mempunyai dua adik laki-laki. Saat masih kecil, Evelyn dan adik-adiknya, dua-duanya sudah tiada, kerap bermain layaknya atlit smackdown di televisi dan sepakbola. Tidak hanya kerap mempertontonkan adegan seperti atlit smackdown, Evelyn kecil juga disebut sering bermain layaknya anak cowok.

Bahkan, Evelyn kerap membawa pacul bersama teman dan adik-adiknya. Masa kecilnya ini diceritakan oleh Wak Leni, kerabat Evelyn. Leni yang dihubungi Rabu (8/6/2016) malam, menegaskan, sejak kecil Evelyn memang sudah tampil tomboi.

Baca: Pasca Menikah, Aming Pamer Kemesraan di Media Sosial

Karena itu, aneh jika kemudian ada wacana dari anggota DPR yang ingin memeriksa pernikahan Aming dan Evelyn. "Apanya yang harus diperiksa (sama DPR)," katanya.

Leni menyebutkan, anggota DPR yang mencoba melakukan penyelidikan itu aneh jika berencana memeriksa Evelyn yang jelas-jelas perempuan itu. "Saudara kami di Lampung sampai emosi ketika mendengar keponakannya digitukan (dilecehkan). Evelyn itu perempuan kok," tegas Leni.

Keluarga Evelyn, termasuk Leni, hanya tertawa ketika mengetahui rencana pemeriksaan anggota DPR itu. "Kami tertawa aja. Memang jalan hidup Evelyn seperti itu. Gimana dong," kata Leni yang kerap memanggil istri Aming itu dengan sapaan 'Vin' ini.

Pernikahan yang digelar di Bandung, Sabtu (5/6/2016) ini sempat menuai pertanyaan setelah melihat penampilan Evelyn yang akrab disapa Kevin ini. Evelyn dianggap sebagian orang berjenis kelamin laki-laki. Pernikahan sesama jenis pun menjadi dugaan sebagian orang.

Selama ini Aming memang terlihat berpenampilan sebaliknya dari pasangannya itu. Ia lebih feminim dengan penampilannya seperti perempuan.

Heribertus Irwan Wahyu Kintoko