Pink Kena Marah Anaknya Gara-Gara Bocorkan Dirinya Fans Pada Matt Damon

By nova.id, Senin, 13 Juni 2016 | 04:00 WIB
Pink kena marah putrinya, Willow, ketika membocorkan bahwa Willow penggemar berat Matt Damon. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Pink bercerita jika anak perempuannya, Willow, pernah marah besar dengannya dan itu sama sekali diluar dugaannya. Kemarahan anak pada dirinya sempat membuat dirinya kewalahan. Kepada Entertainment Tonight, ia secara tidak sengaja membeberkan cerita tentang Willow yang tergila-gila dengan Matt Damon di sebuah acara televisi.

“Sebenarnya ia tidak menonton wawancara itu. Ia mengetahuinya melalui mainan baru di telepon genggam yang sering kita mainkan bersama. Nama permainan itu Ask Siri. Dari situlah, ia mengetahui. Ketika ia bertanya pada Siri tentang Matt Damon, Siri lalu menjawabnya dengan Matt Damon. Willow benar-benar panik dan sangat marah pada saya. Ia tidak dapat menahan kekesalannya dan terus mengomeli saya. Willow terus memborbadir saya dengan pertanyaan, ‘Bagaimana Siri bisa tahu?’ Dalam hati saya, cuma bisa bilang saya seharusnya tutup mulut saja. Tidak perlu menceritakan hal yang menyangkut dirinya,” tutur penyanyi 36 tahun itu.

BACA: Matt Damon Merasa Beruntung Pernikahannya Bertahan Lama

Pink lalu menambahkan ia memang menceritakan kesukaan anaknya itu tidak hanya di satu acara saja. Ia pertama kali membocorkannya saat ia melakukan wawancara radio di Kyle and Jackie O Show. Di situ, ia sebenarnya sedang menceritakan kesibukannya mempersiapkan ulang tahun Willow yang ke-5.

BACA: Bahagianya Keluarga Matt Damon

“Saya keceplosan saat saya menceritakan kesibukan saya mempersiapkan pesta ulang tahunnya yang ke-5. Willow jatuh cinta dengan Matt Damon setelah ia menonton The Martian. Saya juga suka dengan film itu tetapi saya tidak menyadari anak saya benar-benar menyukai Matt. Ia sempat bertanya apakah mungkin Matt Damon bisa datang ke pesta ulang tahunnya. Dari situlah, saya sadar anak saya benar-benar menyukainya. Saya sempat mengoda dirinya apa benar Matt Damon yang ia pikirkan setiap bangun pagi. Saya kasih tahu padanya jika Matt telah menikah dan telah memiliki empat orang anak. Tapi, dia seperti tidak peduli. Ia hanya menggeliat di tempat tidurnya sambil berkata ‘Matt Damon’. Jujur saja, saya tidak pernah membicarakan soal Matt Damon sebanyak ini sebelumnya. Ia membuat saya meng-goggle boneka Matt Damon. Benar-benar konyol!”

Syanne/Tabloidnova.com