Modisnya Gaya Hijab Dua Artis Cantik, Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis

By , Senin, 13 Juni 2016 | 06:45 WIB
Modisnya Gaya Hijab Dua Artis Cantik, Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis (Nova)

Begitu menyenangkan melihat kedekatan dua sahabat artis cantik, Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis.

Kalimat bernada kekaguman dan pujian kerap dilontarkan keduanya di sejumlah unggahan foto pada akun instagram milik masing-masing.

Keduanya kerap menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama untuk sekedar berbagi cerita dan melepas rindu. Seperti sejumlah foto-foto yang dirangkum oleh tabloidnova.com .

Tidak hanya terkenal cantik dan tenar, Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis juga hampir selalu tampil modis dalam busana santun yang elegan. Gaya hijab Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis bisa dikatakan hampir sama yang memilih tampilan modern yang minimalis dan elegan namun tetap terlihat santun.

Baca: Gaya Hijab Syar’i Modis ala Inneke Koesherawati dan Buah Hati, Inspiratif!

Adapun seperti penampilan keduanya saat disatukan sebagai brand ambassador salah satu kosmetik halal ternama Indonesia. Inneke dan Marini tetap menawarkan gaya hijab yang santun, cantik, tidak berlebihan namun tetap inspiratif.

Pemandangan ini nampak di setiap foto yang memerlihatkan bahwa keduanya memiliki selera berpakaian yang baik. Belum lagi, dalam foto tersebut keduanya juga sangat luwes berpose didukung oleh balutan busana hijab bergaya clean-cut yang menyisipkan suasana fall/winter yang kental.

Untuk Anda, tabloidnova.com hadirkan deretan foto-foto gaya hijab modis santun artis cantik Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis.

Foto-foto: Instagram/Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis