Zayn Malik dan Gigi Hadid Kencan di Depan Publik Buktikan Mereka Pacaran Lagi

By nova.id, Senin, 13 Juni 2016 | 09:00 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat kembali mesra pasca rumor putus cinta. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Kedua penggemar selebriti ini boleh bersorak gembira. Hanya selang seminggu dari gosip yang beredar mengenai putusnya hubungan asmara mereka, Zayn Malik dan Gigi Hadid  terlihat berjalan berduaan, bergandengan tangan. Mereka tampaknya tidak mau menghabiskan waktu untuk menyembunyikan kemesraan mereka lagi kepada media dan juga para penggemarnya.

Pasangan yang baru rujuk kembali ini, berjalan di kota New York sambil berpegangan tangan sebagai bukti jika mereka memang sedang mengusahakan hubungan asmara mereka berhasil kembali.

BACA: Zayn Malik Gandeng Model Gigi Hadid Jadi Pacar Barunya

“Gigi dan Zayn memang balikan lagi. Mereka menghabiskan minggu kemarin berduaan dan mencoba untuk membicarakan mengenai hubungan mereka. Mereka mengeluarkan semua yang menjadi ganjalan masing-masing dan mencari jalan keluarnya. Setelah itu, mereka pun memutuskan untuk mencoba lagi. Gigi sangat mencintai Zayn sehingga ia benar-benar ingin hubungannya itu bisa berhasil,” ujar sebuah sumber secara eksklusif kepada pihak E! News.

Bukti keseriusan Gigi untuk melanjutkan hubungannya dengan mantan anggota One Direction ini adalah postingan fotonya yang membuktikan rasa sayangnya pada penyanyi keturunan Pakistan asal Inggris itu. Foto yang diposting adalah peralatan dapur dengan toples Nutella yang menempelkan nama dirinya dan Zayn. Sedangkan penjelasan untuk foto itu, Gigi menuliskan, ‘Kitchen Goals.’

BACA: Zayn Malik dan Tato Sang Pacar

Walau mereka terlihat telah rujuk kembali, tim E! News juga mengetahui dari beberapa sumber jika pasangan ini sebelumnya memang sering bertengkar dan sebenarnya sempat putus beberapa kali sebelum kejadian ini.

“Pada saat ulang tahun Gigi, mereka sempat bertengkar. Dan, walaupun mereka sekarang sudah rujuk lagi, belum tentu bisa bertahan lama karena sebelumnya mereka sebenarnya sudah beberapa kali putus nyambung. Mereka bisa saja baikan hari ini. Tetapi, masih ada beberapa isu yang belum jelas di antara mereka berdua. Dan, masalah yang mereka hadapi terakhir ini lebih pada masalah komunikasi dan bisa mengerti satu sama lain.”

Syanne/Tabloidnova.com