Gadis Cantik Ini Diperkosa dan Dibunuh Setelah Berjuang Mempertahankan Kehormatan

By nova.id, Senin, 13 Juni 2016 | 09:47 WIB
Angesti Sistiani gadis cantik dan ramah ini akhirnya tewas di tangan pemerkosanya. (nova.id)

Tabloidnova.com - Seorang wanita berusia 19 tahun tewas misterius di sebuah warung bubur kacang hijau di RT 17 Rw 4 Kampung Sungapan, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Wanita yang belakangan diketahui bernama Angesti Sistiani itu ditemukan dalam keadaan tak berpakaian.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, Sukimah (54) merupakan orang yang pertama kali menemukan jasad Angesti dalam keadaan tidak bernyawa pada Sabtu (11/6/2016).

Angesti merupakan gadis cantik berusia 19 tahun yang dikenal ramah oleh teman-temannya.

Kabarnya sebelum dibunuh, Angesti yang menjadi korban ini sempat dipukul di bagian lehernya dan dibekap mulutnya oleh tersangka hingga tak sadarkan diri.

Jajaran Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat menangkap pelaku pembunuhan seorang gadis warga Kampung Sungapan, Kabupaten Sukabumi yakni yang masih bertetangga dengan tersangka.

Pelaku pembunuhan disertai dengan pemerkosaan yakni DD (21) adalah tetangga korban yang rumahnya berdempetan di Desa, Kecamatan Kadudampit, kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur didampingi Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Joni Surya Nugraha di Sukabumi, Minggu.

Ia hanya ingin memperkosa Angesti. Tapi saat hendak melaksanakan niatnya itu, Angesti melawan. DD mengaku kalap lalu mencekik Angesti hingga tewas. DD mengatakan, selama ini, dia memang jatuh hati pada Angesti.

Apalagi DD tinggal di rumah yang letaknya bersebelahan dengan warung bubur milik nenek korban, yang selama ini dijadikan tempat tinggal oleh korban.

Galuh Palupi  / Tribun Solo