Trauma Didekati Laki-laki, Risty Tagor: Allah Ingin Aku Sendiri

By nova.id, Selasa, 14 Juni 2016 | 02:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin ketika berada di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Artis peran dan penyanyi Risty Tagor (27) mengaku mengalami trauma untuk dekat dengan pria, sesudah bercerai dari pemain sinetron Stuart Collin (26).

Risty, yang bercerai dari Stuart pada Maret 2016, bercerita bagaimana Stuart datang dalam kehidupannya dan memintanya menjadi istri.

"Menghadapi itu tahun kemarin, kedatangan seorang laki-laki saleh yang mencintai anak, saya, dan keluarga. Dia meminta saya untuk menjadi istrinya," tuturnya ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (12/6/2016).

BACA: Mantan Suami Risty Tagor Minta Stuart Collin Tak Dekati Anaknya!

"Salahnya, saya tidak melalui proses. Jadi, hanya enam bulan dia berhasil mengambil hati saya dan keluarga. Tapi, sebulan menikah, (Stuart) berubah," tuturnya lagi.

Ibu dua anak ini mengaku kini traumanya untuk dekat dengan lelaki belum sirna.

"Dan, kalau sekarang sih, jujur trauma. Jadi, ngobrol sama laki-laki Saja butuh proses. Apalagi kejadian kemarin orangtua juga kena fitnah," ucap perempuan yang sudah dua kali bercerai ini.

BACA: Risty Tagor Bahagia Meski Jadi Orangtua Tunggal

Kini, Risty memilih sendiri dulu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, berkumpul dengan keluarganya, membesarkan kedua anaknya, dan berkarier.

"Sampai sekarang kadang mikir, mungkin Allah pengin aku sendiri kali ya, enggak sama siapa-siapa. Aku fokus sama Allah, keluarga, anak, dan karier," ucapnya lagi.

Dian Reinis Kumampung/Kompas.com