Ada Apa Antara Denada Dengan Ihsan Tarore?

By nova.id, Rabu, 15 Juni 2016 | 02:00 WIB
Ada hubungan apa antara Denada dengan Ihsan Tarore? Keduanya saling memberi bunga satu sama lain sebagai bentuk dukungan. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM –  Ihsan Tarore (26) dan penyanyi rap Denada (37) kabarnya sedang membangun hubungan istimewa. Hubungan spesial diantara mereka terjalin lantaran keduanya sedang mengerjakan sebuah projek lagu.

Namun, kedekatan profesional itu menjadi tanda tanya besar ketika Ihsan tiba-tiba datang ke sebuah studio dimana Denada berada, dan memberi hadiah kepada Denada berupa bunga. Jelas saja kehadiran Ihsan membuat Denada terkejut.

"Aku kaget banget, dia datang terus bawain bunga segala," kata Denada saat ditemui di Trans TV di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

BACA: Resmi Cerai, Denada Malah Kebingungan

Sebenarnya, aksi romantis Ihsan itu juga pernah dilakukan oleh Denada sebelumnya. Saat itu, Denada menghadiahi Ihsan dengan satu bouquet bunga sebagai penyemangat.

"Iya betul waktu itu aku pernah ngasih bunga juga ke dia (Ihsan) untuk kasih semangat. Kata dia, bunga itu kan indah, jadi harapannya semoga yang dikasih bisa bahagia, jadi semangat," kata Denada.

BACA: Ngotot Bercerai, Ini Kesepakatan yang Dibuat Denada dan Jerry Aurum

Ihsan yang biasanya ceplas-ceplos saat berbicara, kali ini terlihat agak kikuk ketika menjawab setiap pertanyaan pewarta. Apalagi, ketika ia disinggung soal aksinya memberi bunga untuk Denada di dalam studio.

"Kalau aku gimana ya, dia pernah ngasih aku bouquet bunga, tapi tadi ngasih satu tangkai. Mau support saja," kata Ihsan.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com