Ditangisi Fans, Saipul Jamil: Sabar, Bang Ipul Pasti Pulang

By , Rabu, 15 Juni 2016 | 09:00 WIB
Saipul Jamil sesaat sebelum menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Saipul Jamil mengaku sedih saat ia divonis tiga tahun penjara oleh majelis hakim. Tak hanya Ipul, para penggemarnya yang tergabung dalam I Lope You Pull pun ikut menangis, seakan merasakan kepedihan idolanya.

Ketika mengetahui reaksi histeris penggemarnya yang menangis di ruang sidang, Ipul yang sudah kadung pasrah divonis tiga tahun penjara, hanya bisa mengeluarkan kalimat menenangkan, sambil sedikit bernyanyi.

BACA: Saipul Jamil: Penginnya Lebaran di Rumah, Tapi Allah Berkata Tidak

"Buat fans bang Ipul, sabar saja, bang Ipul pasti pulang," kata Ipul sambil melantunkan lagu dari duo Pasto yang berjudul Aku Pasti Kembali.

Ipul sendiri sempat meminta maaf karena untuk sementara waktu ini tidak bisa berkumpul dan menghibur penggemar-penggemarnya. Ipul yakin, cepat atau lambat, ia bakal kembali di tengah-tengah para penggemar.

BACA: Dihukum 3 Tahun Penjara, Fans Saipul Jamil Menangis di Ruang Sidang

"Maafin bang Ipul divonis lumayan lama, walau enggak menghibur secara kasat mata, doakan ada jalan lain, kan masih ada banding, masih banyak cara. Untuk sementara, saya bersyukur saja. Masih banyak jalan menuju kemenangan. Jangan patah semangat," kata Ipul.

"Bersyukur saja dulu, 14 kali sidang kan lumayan lama. Makanya tadi pikir-pikir  dulu untuk banding," tambah Ipul.

Novrina/Tabloidnova.com