Begini Imutnya Wajah Istri Aming Saat Masih Kecil

By , Rabu, 15 Juni 2016 | 07:00 WIB
Setelah rampai pemberitaan mengenai pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani alias Kevin, Aming memajang foto ini dalam akun Instagramnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Pernikahan komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin dua pekan lalu, sempat menyita perhatian publik. Banyak yang terkejut hingga akhirnya memberi selamat, dan tidak sedikit pula yang mencemooh penampilan Evelyn yang dinilai kelewat tomboy.

Nah, karena penampilan Evelyn yang nyentrik itulah, publik mulai mencari tahu siapa sebenarnya dara 25 tahun itu dan bagaimana latar belakangnya. Memang sudah diketahui bahwa Evelyn terlahir sebagai perempuan yang kemudian memutuskan untuk melakukan suntik hormon, yang membuat penampilannya seperti sekarang ini.

Setelah perlahan-lahan jati diri Evelyn diketahui, publik mulai memberikan simpatinya, baik untuk Evelyn maupun kepada Aming. Bahkan, dalam salah satu media sosial, ada netter yang sengaja membuat akun fanbase khusus untuk mereka berdua. Dan, Aming sendiri mengapresiasi hal itu.

Akun fanbase yang dimaksud adalah amingevelyn_official, yang berusaha keras membela Evelyn. Bahkan, dalam akun tersebut, diunggah beberapa bukti bahwa Evelyn memang terlahir sebagai seorang perempuan. Baik foto-foto masa kecil Evelyn, maupun kutipan akta kelahirannya. Bahkan, dalam akun tersebut, diunggah pula foto ibunda Evelyn.

Ternyata, Evelyn kecil cantik dan imut ya!

Okki Margaretha/Tabloidnova.com