Shinta Bahir Sebut Suaminya Punya Banyak Perempuan Lain

By , Jumat, 17 Juni 2016 | 02:00 WIB
Shinta Bachir sebut suaminya punya banyak perempuan lain. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Shinta Bachir sedikit demi sedikit mau buka suara soal rumah tangganya. Meski ada yang ditutupi, namun ia tak menapik rumah tangganya sedang bermasalah. Selain itu, ia juga mengakui jika ada perempuan lain dalam rumah tangganya.

"Bukan ketiga, kalau ketiga kan satu ya," kata Shinta keceplosan. "Eh intinya sudah lama sih. Apa ya banyak yang dia rahasiakan dari saya. Dia selalu terlihat baik tapi saya yang dibilang perebut atau apalah. Belum saatnya saya bicara," kata Shinta menghentikan pembicaraan sejenak.

BACA: Shinta Bachir Akui Sudah Pisah Ranjang Dengan Suami Sirinya

Meski belum resmi bercerai dan masih menjalani proses introspeksi diri. Namun, dikatakan Shinta, suaminya masih bertanggung jawab padanya.

"Dia masih tanggung jawab materi, suka pulang. Tapi ada hal yang enggak bisa saya terima. Saya capek dibilang perebut, jadi yang kedua lah. Saya capek pura-pura terus kaya menjadikan saya yang diperolok orang, eh dia enak saja ngejalaninnya. Sedangkan saya harus jawab semua pertanyaan orang. Saya sudah bilang sama dia kalau saya capek berbohong dan capek maafin dia. Mungkin suatu saat dia akan sadar bahwa saya tulus sama dia. Apa yang dia minta tinggalin entertaintment saya mundur. Saya enggak gengsi jualan nasi, saya bangun katering sendiri juga. Pengorbanan saya enggak sebanding dengan dia," ungkap Shinta menangis.

Novrina/Tabloidnova.com