Isu Dugaan Suap, Pengacara Saipul Jamil Datangi Kantor KPK

By , Kamis, 16 Juni 2016 | 09:00 WIB
Saipul Jamil (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Salah satu tim kuasa hukum Saipul Jamil, Nazaruddin Lubis hari ini mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan Nazaruddin tak lain untuk menanyakan nasib kliennya, Saipul Jamil dan dua rekannya yang diduga ditangkap oleh penyidik KPK.

"Kehadiran saya untuk memastikan tentang nasib klien kami, kedua tim lawyer kami yang diduga telah tertangkap OTT. Saya akan datang melihat kondisi dan menanyakan langsung apa yang sebenarnya terjadi ke KPK, karena saya syok dan tidak mengetahui," kata Nazaruddin saat ditemui dikantor KPK, Kamis (16/6/2016).

BACA: Diduga Suap Panitra, Kakak Saipul Jamil Ditangkap KPK!

Nazaruddin juga menegaskan, jika ia tak terlibat dalam kasus ini. Ia pun akan menanyakan apa yang terjadi sesungguhnya.

"Saya mau meluruskan, di media sosial terlihat pengacara Saipul Jamil, fotonya muka saya. Saya luruskan dan tegaskan kepada teman-teman bahwa saya tidak tahu dan saya tidak terlibat," kata Nazarudin lagi.

Menurut Nazaruddin, justru ia mendengar jika rekan kerjanyalah yang terlibat dalam kasus ini. Namun, ini masih harus dipastikan olehnya.

BACA: KPK Tangkap Panitera PN Jakut, Saipul Jamil Lakukan Suap?

"Saya mendengar kolega saya yang diduga tertangkap tangan dari teman-teman media, kemarin saya lagi salat dan baru pulang dari Kupang. Saya tidak mengetahui, untuk yang di sana (ditahan KPK) kakaknya Saipul Jamil, kolega saya Bertha Natalia," ungka Nazarudin.

Nazaruddin menegaskan, jika ia sempat mengonfirmasi keadaan ini kepada humas KPK. Dan dipastikan dua rekannya itu masih dalam penahanan KPK.

"Sampai hari ini masih ada di sini, saya lihat dan konfirmasi melalui humas KPK beliau ada disini," tegas Nazarudin.

Novrina/Tabloidnova.com