Syahrini Tunggu Pacar Jadi Mualaf

By nova.id, Minggu, 19 Juni 2016 | 01:00 WIB
Syahrini sedang menunggu pacar bulenya menjadi seorang mualaf. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Bukan Syahrini (33) jika tidak menebarkan kabar sensasional. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, yang baru saja dikabarkan mengantongi honor Rp 2 Miliar saat menjadi dubber (pengisi suara) tokoh Destiny, hiu paus yang merupakan adik angkat Dory, di film Mencari Dory (Finding Dory), itu mengaku punya kekasih baru.

Sayang, kekasih yang diceritakannya belum diumbar ke publik. Benarkah pengakuan Syahrini itu? Ketika ditemui disela pemutaran perdana film Mencari Dory di Lippo Kemang Village, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Syahrini mengungkapkan identitas kekasihnya.

BACA: Syahrini: Saya Bukan Perempuan Buas!

Menurut Syahrini, dirinya sekarang tidak lagi menyandang status jomblo. “Kata siapa sekarang puasa sendirian?” ujar Syahrini.

Seperti kabar-kabar sebelumnya, bekas pasangan duet Anang Hermansyah tersebut menjalin kisah asmara bersama pria bule. ”Pastinya orang luar, tapi dia tinggal di Indonesia,” kata pelantun Sesuatu, Seperti Itu? dan Kau Tak Punya Hati ini.

BACA: Raffi Ahmad: Syahrini Dibayar 2 Miliar!

Lantaran masih ada yang mengganjal, Syahrini belum mau mengenalkan pacar bulenya itu ke publik. “Nanti saja kalau sudah seiman (dikenalkan). Doakan saja,” ucap Syahrini yang kini masih mencoba saling mengenal pasangannya.

Toh, sambil menunggu kekasihnya mantap mengikuti keyakinannya, Syahrini tidak punya target melepaskan masa lajang. “Sekarang dijalani sajalah ya. Dari dulu saya tidak pernah pasang target menikah. Nyantai saja,” ucap Syahrini.

Heribertus Irwan Wahyu Kintoko/Warta Kota