Tubuh Ramping Cantik dengan Perawatan X-Wave dan Teknologi Hybrid

By , Senin, 4 Juli 2016 | 03:00 WIB
Tubuh Ramping Cantik dengan Perawatan X-Wave dan Teknologi Hybrid (Nova)

Selain baju lebaran, penampilan fisik menjelang hari Raya merupakan hal yang acapkali tidak terlupakan. Biasanya urusan rambut, kulit dan wajah menjadi salah satu fokus utama yang harus dijaga kecantikannya.

Sayangnya, padatnya rutinitas menyambut lebaran serta persiapan pulang ke kampung halaman membuat banyak perempuan tidak memiliki waktu luang untuk pergi mempercantik diri ke salon atau klinik kecantikan.

Sehingga perawatan yang mampu memberikan hasil yang cukup instan, aman, dan langsung terlihat menjadi hal yang dibutuhkan perempuan.

Nah, jelang lebaran beberapa hari lagi, Anda mungkin ingin mencoba perawatan kecantikan tubuh dengan mengusung teknologi X-wave dan teknologi hybrid yang mutakhir. Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

Baca: Perawatan Tubuh Berbahan Natural, Sukses Berbisnis Berkat Kulit Sensitif

Elite Cellulite Reduction dengan X-Wave dan Exilis Elite Perawatan ini merupakan salah satu perawatan tubuh yang ada di klinik, perawatan ini ditujukan untuk mengurangi bahkan menghilangkan selulit, bekas luka, keloid bahkan stretch marks di bagian tubuh perempuan yang diinginkan.

Perawatan ini kami menggunakan X-Wave dan Exilis Elite, dimana alat ini selain berfungsi untuk mengurangi selulit juga dapat menghilangkan lemak di bagian tubuh yang diinginkan.

Perawatan dapat dilakukan 4-8 kali untuk hasil yang maksimal, tindakan perawatan memakan waktu 30 menit dan dilakukan setiap minggu. Paha mulus, kencang dan seksi dapat dicapai dengan kombinasi perawatan di klinik kami.

Baca: 7 Ritual Kecantikan Rutin dalam Merawat Tubuh dan Wajah

Elite Body Shaping dengan Exilis Elite dengan teknologi Hybrid Ini merupakan perawatan tubuh untuk perampingan, pembentukan dan pengencangan bagiantubuh yang diinginkan kaum perempuan.

Perawatan menggunakan teknologi RF yang dikombinasikan dengan teknologi HYBRID dimana energi pemanasan yang ditimbulkan dilengkapi dengan energi pendingin (cooling action).

Sehingga klien akan tetap merasa nyaman selama perawatan. Hasil perawatan pun telah teruji klinis sangat memuaskan secara signifikan.

Perawatan cukup dilakukan satu kali, tindakan perawatan memakan waktu 40 menit dan hasilnya sekitar 10-25 cm di daerah yang diberikan tindakan akan berkurang.