Melirik Busana Ramadan Syahrini Saat Manggung di Bulan Puasa

By , Selasa, 21 Juni 2016 | 04:45 WIB
Melirik Busana Ramadan Syahrini Saat Manggung di Bulan Puasa (Nova)

Selalu ada hal baru yang dilakukan artis fenomenal Syahrini di setiap aksi panggungnya. Jika pada tahun-tahun sebelumnya, artis yang kini sedang mengusung ungkapan ‘Manjah’ tersebut terkenal dengan gaya kaftan dan royal dress muslim mutiara nusantara ala Syahrini. Maka, di bulan Ramadan tahun ini, pelantun lagu ‘Kau yang Memilih Aku’ tersebut hadir dengan busana Ramadan yang cukup berbeda. Namun tetap mewah, glamor dan elegan.

Mengapa berbeda? Sebab, Syahrini tidak lagi menawarkan model busana abaya atau kaftan seperti tren sebelumnya. Siluet fitted atau pas tubuh dalam balutan busana two pieces polos dari atasan berlengan panjang berkerah tinggi dan celana model flare. Selain itu, atasan berdetail draperi di bagian sisi pinggang warna putih dan ungu membentuk lipatan menjadi gaya baru yang diusungnya.

Baca: 11 Gaya Syahrini dengan Tas Mewah Hermes di Tahun 2016

Tak hanya itu, nampak pula busana two pieces warna hitam dengan detail bordir cantik di bagian dada hingga pinggang dengan untaian mutiara yang mewah.

Satu busana atau dress Ramadan Syahrini lainnya dalam unggahan foto akun instagram resminya juga menghadirkan dress bersiluet A-line yang melebar dari bahan tule yang dilengkapi luaran semacam cape warna dusty pink dari bahan sequin yang mewah.

Baca: Glamor dan Mewah! Gaya Busana Syahrini Saat Liburan ke Jepang

Jika tahun lalu, gaya turban menjadi pilihan Syahrini sebagai pelengkap busana Ramadan miliknya. Tahun ini, veil dari bahan brokat perancis yang dibordir indah menjadi penghias penutup kepala layaknya gaya perempuan Gipsy.

Nah, apakah gaya busana Ramadan manggung Syahrini di bulan puasa ini menginspirasi Anda?

Foto-foto: Instagram/Syahrini