Tanpa Suami, Risty Tagor Percaya Diri Hadiri Kelas Parenting

By , Selasa, 21 Juni 2016 | 05:45 WIB
Risty Tagor bersama putra bungsunya, Arkana Afif Bisyari. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Risty Tagor menikmati masa-masa indahnya menjadi seorang ibu. Meski menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya, toh Risty mengaku sama sekali tak kerepotan. Buktinya, Risty malah memilih aktif untuk ikut bergabung dengan para orangtua lainnya dalam kelas parenting.

"Hari ini aku sama Arka habis ikut kelas MPASI. Umur Arka kan suda lima bulan, jadi sudah siap makan deh," kata Risty saat dijumpai tabloidnova.com di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Risty berbeda dengan beberapa artis lainnya yang datang berpasangan, bersama suami masing-masing. Risty hanya hadir bersama seorang asistennya. Meski hadir tanpa seorang suami, Risty terlihat percaya diri sambil menggendong anak keduanya, Arkana Afif Bisyari.

Baca: Trauma Didekati Laki-laki, Risty Tagor: Allah Ingin Aku Sendiri

"Iya ini baru pertama kali ikut kelas baby dan parenting. Alhamdulillah Arka sehat. Dia pejuang ASI anaknya, lulus sebentar lagi karena sudah lima bulan," kata Risty memuji putra buah hatinya bersama Stuart Collin.

Risty mengaku beruntung menjadi salah satu peserta kelas parenting yang diadakan oleh Mums and Babes ini. Sebab, apa-apa saja yang disampaikan praktisi yang disediakan, bisa membuat Risty mengingat bagaimana cara menangani putranya yang masih bayi.

"Memang ini belajar lagi. Arsen kan sudah lima tahun, jadi agak lupa pas enam bulan, dia makannya gimana ya. Sekarang ini dia (Arkana) sudah mau enam bulan, makanya tadi dapat ilmu banyak banget bagaimana cara kasih makan dia," kata Risty.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com