Sezhy Idris Ajarkan Anak Narsis Sejak Dini

By , Selasa, 21 Juni 2016 | 08:00 WIB
Shezy Idris bersama putrinya, Keisha Adeeva Ghania. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sezhy Idris tertawa ketika anak keduanya, Keisha Adeeva Ghania, antusias menatap kamera ketika para pewarta foto mengabadikan gambarnya. Kilap lampu cahaya yang mungkin mengagetkan bagi sebagian anak, rupanya tak berlaku bagi bayi lima bulan itu. Usut punya usut, ternyata Sezhy sudah membiasakan putrinya berhadapan dengan sorot kamera sejak dini.

"Keisya ini sudah lima bulan. Iya, dia sadar kamera banget, bayi narsis, haha, karena orangtuanya juga narsis, jadi sudah banyak fotonya," kata Sezhy saat dijumpai tabloidnova.com di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Bagi Sezhy, tak masalah jika orang-orang memberi label pada dirinya sebagai ibu narsis, yang menularkan kebiasaan itu kepada putrinya. Sebab bagi Sezhy, momen-momen lucu sang anak saat bayi, tidak akan pernah terulang lagi. Makanya, wajib hukumnya bagi Sezhy untuk narsis demi mengabadikan setiap momennya.

"Bagiku penting, orangtua aku itu suka fotoin aku juga dari bayi. Difoto terus dipasang untuk hiasan di rumah, karena itu masa-masa tak terulang lagi. Jadi pas gede, bisa dilihat. Tapi dia belum bisa gaya, enggak genit," kata Sezhy seraya tertawa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com