Chua 'Kotak' Diprediksi Melahirkan Tanggal 17 Agustus

By , Rabu, 22 Juni 2016 | 01:00 WIB
Chua 'Kotak' (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Usia kehamilan pembetot bass band Kotak, Swasti Sabdastantri alias Chua, sudah masuk bulan ketujuh. Artinya, sekitar dua bulan lagi, Chua akan melahirkan anak pertamanya. Ketika ditemui usai mengikuti kelas parenting bersama Mums and Babes, Chua mengaku tak sabar melihat jabang bayi yang dikandungnya.

"Sebenarnya dokter bilang HPL (Hari Perkiraan Lahir, red) pertengahan Agustus. Kalau mau 17 Agustus ya juga enggak apa-apa, tapi kan saya maunya normal," kata Chua saat dijumpai tabloidnova.com di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Oleh sang dokter, Chua memang mengaku ditawari untuk melahirkan tepat di hari jadi negara Republik Indonesia. Namun, Chua enggan memaksakan diri. Ia membiarkan anak pertamanya lahir kapanpun ia mau. "Dokter bilang sekarang lahiran normal bisa diatur. Tapi saya bilang saya enggak mau maksa, ya biarin anak ini keluar sesuai kapan dia mau," kata Chua.

Jika sesuai dengan prediksi, Chua akan melahirkan pertengahan bulan Agustus nanti. Ia malah tak terlalu berharap anak pertamanya bisa benar-benar lahir tepat di tanggal 17 Agustus. "Pertengahan saja sih yang penting, bisa jadi belasan atau bisa awal tanggal 20-an," kata Chua.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com