15 Busana Hijab Syar’i Cantik Lebaran 2016 Dari Si.Se.Sa.

By , Rabu, 22 Juni 2016 | 03:00 WIB
15 Busana Hijab Syar’i Cantik Lebaran 2016 Dari Si.Se.Sa. (Nova)

Setelah mendapat sambutan hangat dalam Peragaan Perdana Tunggal pada Februari 2016 lalu, nama Si.Se.Sa. yang berdiri sejak tahun 2011 pun semakin dikenal dan digemari pecinta busana muslim.

Mengukuhkan diri merancang busana muslimah syar’i yang santun, momen Ramadan menjadi momen yang tepat bagi label Si.Se.Sa untuk mempersembahkan koleksi baru bertajuk Fleuri Ramadhan Collection di Da Vinci Tower pada tanggal 17 Juni 2016.

Ada yang berbeda dari koleksi busana Ramadan dan Idul Fitri Si.Se.Sa kali ini. Bila biasanya koleksi busana hijab syar’i serba polos dan serba berwarna putih yang menjadi suguhan utama. di kesempatan sekarang, Si.Se.Sa menghadirkan deretan gaun santun dalam warna pastel seperti krem, cokelat, hijau, hitam dan abu-abu.

Ciri khas siluet busana lurus dan panjang model abaya serta gamis yang sederhana kembali dipilih Si.Se.Sa.

Agar tidak monoton dan beda, aksen tumpuk dan draperi sengaja ditambahkan untuk mempercantik koleksi. Soal material bahan, tekstil sifon yang ringan dan halus menjadi balutan busana secara keseluruhan untuk permainan potongan serta gaya yang berlapis-lapis.

Baca: 7 Sekuens Peragaan Busana Hijab Syar'i for Urban Si.Se.Sa

Selain itu, koleksi motif cetak dengan warna cerah seperti hijau muda dan peach serta gaya patchwork juga diimbuhkan untuk memberi sentuhan baru pada busana muslim syar’i yang santun dari Si.Se.Sa.

Tidak lupa Khimar yang menjadi signature style label Si.Se.Sa juga melengkapi presentasi ke-15 koleksi bergaya cantik dan elegan.

Rancangan ini memanfaatkan motif transfix,  yang merupakan butiran Swarovski yang disusun dan dibentuk menjadi motif tertentu dan dapat langsung diaplikasikan di atas bahan.

Baca: 61 Koleksi Busana Hijab Syar’i Modern Elegan dari Si.Se.Sa

Desainer Swarovski turun tangan secara khusus untuk mewujudkan motif transfix bunga-bunga pesanan yang diinginkan Si.Se.Sa. Taburan kristal Swarovski ini tentu menginfuskan aroma mewah ke dalam busana.

Ada pula koleksi busana berdetail bordir bunga-bunga kecil yang bertaburan di atas Khimar (kerudung panjang), atau bordir bunga dalam ukuran besar yang diaplikasikan langsung di bagian punggung busana.

Foto-foto: TimMuaraBagdja