Harus Tahu, Ini 4 Tipe Pria yang Tidak Pernah Siap Menikah!

By nova.id, Rabu, 22 Juni 2016 | 04:30 WIB
Harus Tahu, Ini 4 Tipe Pria yang Tidak Pernah Siap Menikah! (nova.id)

Perempuan mana yang tidak ingin memiliki pasangan hidup dalam ikatan suci yang resmi sebuah pernikahan? Nah, tentu untuk mengarungi bahtera rumah tangga, Anda membutuhkan pasangan yang mampu berkomitmen seutuhnya untuk menjalani kehidupan bahagia bersama.

Yasmin Aboelhassan, Certified Comprehensive Coach, Licensed Relationship Coach dan Founder Happy Family Institute, mengungkapkan empat tipe pria yang tidak akan pernah siap menikah.

Coba Anda simak uraian berikut ini tentang empat tipe pria yang tidak pernah siap menikah. Jangan-jangan pasangan Anda salah satu dari mereka.

Baca: Pria Cenderung Ingin Menikah Lagi Setelah Bercerai Dibanding Wanita

Pria yang selalu minta didampingi hingga siap Mereka adalah kaum pria yang tidak percaya diri dan biasanya sering mengeluh. Mereka selalu membicarakan masalahnya, tetapi tidak pernah bertanya soal masalah Anda.

Namun, mereka butuh seorang wanita mendampinginya sebagai kekasih, supaya dia merasa dirinya berarti. Tahukah Anda, pria yang demikian, biasanya tidak akan pernah berani membawa hubungan ke tahap lebih serius dan jangka panjang.

Baca: 5 Keluhan Pria Setelah Menikah, Cegah dari Sekarang!

Pria PHP (Pemberi Harapan Palsu) Tipe pria ini tahu bahwa wanita sering terbuai dengan kata-kata dan janji. Jadi, mereka pun memainkan strategi itu hanya karena tak ingin sendiri. Sebenarnya, mereka tidak punya rencana menikahi Anda. Mereka hanya mengumbar janji. Jadi, segera tinggalkan!

Pria sok sibuk Mereka adalah sosok yang mengagumkan. Mereka memiliki rencana. Mereka ambisius. Mereka sibuk kerja. Namun, semuanya tentang dia. Anda hanya mendapatkan sedikit tempat dalam hidupnya. Intinya, Anda bukan prioritas.

Baca: 4 Tanda Apakah Si Dia Siap Terikat atau Masih Ingin Sendiri

Pria yang selalu ingin bersenang-senang Satu hal yang tidak akan pernah rasakan saat bersamanya adalah bosan. Si dia tahu bagaimana cara menghangatkan hubungan sehingga tidak membuat jenuh.

Namun, sayang sekali, dia hidup untuk hari ini. Tipe pria ini tidak memiliki rencana di masa depan. Menyedihkan, bukan?

Lusina/KompasFemale Sumber: Yourtango