Dirly 'Idol' dan Celine Evangelista Sembunyikan Perceraian Dari Anak

By , Kamis, 23 Juni 2016 | 05:00 WIB
Dearly Dave Sompie alias Dirly 'Idol' dan Celine Evangelista (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ketiga, Dearly Dave Sompie alias Dirly 'Idol' (26) kompak menyembunyikan perceraiannya dengan sang mantan istri, pesinetron muda Celine Evangelista (24), dari kedua anak mereka, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Menurut mereka, anak-anak belum pantas untuk mengetahui segalanya.

"Mereka belum tahu apa yang terjadi diantara kita," kata Dirly saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Meski kedua anak mereka belum benar-benar tahu apa yang terjadi dengan orangtua mereka, namun kata Dirly, kedua anaknya sudah mulai kritis bertanya jika ia tak berada di rumah. Tapi, Dirly mengaku sudah memiliki jawabannya. "Paling mereka tanya, karena saya kan enggak tinggal sama mereka. Kalau saya pergi, pasti saya bilang papa kerja," kata Dirly.

Menurut Dirly, ia dan Celine sengaja menyembunyikan status perceraian mereka. Hal itu mereka lakukan karena melihat kedua anak mereka yang masih kecil. Menurut Dirly, cepat atau lambat, kedua buah hatinya itu akan sadar dan paham dengan kondisi orangtua mereka.

"Saya rasa itu ada waktunya ya, ketika mereka besar nanti diberi tahu," kata Dirly yang langsung diamini Celine.

Sekedar informasi, Celine dan Dirly menikah pada tahun 2011 silam. Pernikahan yang mereka gelar secara diam-diam itu berlangsung di Manado, kampung halaman Dirly. Sayangnya, tiga tahun setelahnya rumah tangga mereka berakhir lewat perceraian.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com