Demi Ayu Ting Ting, Tara Budiman Rela Bersaing Dengan Shaheer Sheikh

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 07:00 WIB
Tara Budiman (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Belakangan ini, Ayu Ting Ting sedang dikabarkan dekat dengan Tara Budiman. Kendati Tara sudah menampik adanya hubungan asmara diantara mereka, Tara tak segan memuji Ayu dan menyebut janda satu anak itu sebagai perempuan idaman. Tara juga tak peduli jika ia harus bersaing dengan pria lain yang menyukai Ayu, seperti Shaheer Sheikh dan seorang karyawan di kantor Migrasi.

"Saya mah enggak mau banyak bicara soal itu (perasaan cinta, red), kita mah tinggal merasakan saja, dan rasa itu penting, enggak bisa dipaksakan. Dan gue enggak pernah takut (saingan). Lagian, selama ini saya sama Ayu temenan kok, kalau saya suka, ya saya akan bilang," kata Tara saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Baca: Tara Budiman Pasrah Dituding Sebagai Pengguna Narkoba

Tara menyadari kabar kedekatan dirinya dengan Ayu Ting Ting berawal saat Tara menyatakan perasaannya kepada Ayu melalui sebuah tayangan yang disiarkan secara langsung beberapa waktu lalu. Nah, menurut Tara, banyak yang menyalahartikan hal itu. Sebab, kejadian itu tak lain adalah tuntutan pekerjaan.

"Itu adegan pas saya memerankan karakter anak jalanan. Enggak bawa perasaan sih. Saya profesional, Ayu juga begitu. Saya itu temenan sama Ayu sudah lama, beneran temenan. Tapi kalau sampai saya dibully ya enggak apa, capek kalau nanggepin haters," kata Tara cuek.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com