Aming Juga Sempat Kira Evelyn Adalah Laki-laki

By , Sabtu, 25 Juni 2016 | 07:00 WIB
Aming usai menjadi bintang tamu di program televisi 'Ada Ada Aja', ditemui dikawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sebelumnya, tabloidnova.com sempat menceritakan bagaimana awal mula komedian Aming pertama kali bertemu dengan Evelyn Nada Anjani, yang kini menjadi istrinya. Saat itu, Aming yang sedang menjalani syuting di sebuah pantai, akhirnya menerima ajakan Evelyn untuk berkenalan.

Menurut Aming, ia menerima ajakan Evelyn untuk berkenalan dan dekat satu sama lain, karena mereka memiliki kesamaan. "Ketemunya waktu syuting di Pulau Bidadari, kebetulan lagi syuting salah satu program gue, ketemu di sana, waktu itu dia lagi mancing karena galau," kata Aming ketika menjadi bintang tamu acara 'Ada-Ada Aja' di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Baca: Nikahi Evelyn, Aming: Keluarga Sempat Enggak Restui

Sama seperti orang banyak, Aming juga awalnya sempat mengira bahwa Evelyn adalah seorang laki-laki. Seperi yang diketahui, kendati terlahir sebagai seorang perempuan, Evelyn memiliki penampilan tomboy bak lelaki. "Pas malam kelar syuting, pas nyari angin segar, tiba-tiba didatangi dan ngobrol. Awalnya gue kira laki-laki, enggak tahunya dia bilang kalau dia itu cewek," kata Aming.

Aming dan Evelyn merasa memiliki kegundahan hati yang sama, dan hal itulah yang akhirnya menyatukan mereka. Sejak saat itu, komunikasi mereka tidak pernah terputus. "Waktu itu gue sama dia sama-sama galau. Akhirnya tukaran kontak, pas gue di Amerika gue juga suka komunikasi," kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com