Ini yang Buat Aming Tertarik Nikahi Evelyn Nada Anjani

By , Senin, 27 Juni 2016 | 02:00 WIB
Aming dan Evelyn Nada Anjani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Aming mengambil keputusan besar dalam hidupnya, saat ia menikahi Evelyn Nada Anjani. Meski memiliki penampilan tomboy bak laki-laki, hal itu sama sekali tak menjadi masalah bagi Aming. Sebaliknya, Aming malah melihat sisi lain dari Evelyn, yang mungkin tidak terlihat oleh orang lain.

"Yang buat tertarik itu karena dia manis," kata Aming saat menjadi bintang tamu acara 'Ada-Ada Aja', di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Selain sikap Evelyn yang dinilai Aming manis dan baik, Aming juga melihat ketulusan dari diri Evelyn untuk mencintai Aming apa adanya. Menurut Aming, sejak pertama kali bertemu satu tahun yang lalu, Aming sudah merasa bahwa Evelyn adalah cinta sejatinya.

Baca: Nikahi Evelyn Nada Anjani, Aming: Selamat Sudah Jadi Pria "Selain itu karena cinta tulus dan menerima kekurangan gue, menerima kekurangan kita, klik dan gue ngerasa dia cinta sejati gue," kata Aming.

Setelah berkenalan dan berpacaran selama satu tahun, Aming menikahi Evelyn di kawasan Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, 4 Juni 2016 lalu. Proses akad nikah berlangsung sederhana dan hanya dihadiri kerabat dekat.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com