Penjelasan Aming Tentang Evelyn yang Lakukan Suntik Hormon

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 09:45 WIB
Aming usai menjadi bintang tamu di acara 'Ada Ada Aja', kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Evelyn Nada Anjani, istri Aming, terlahir sebagai seorang perempuan, namun tumbuh sebagai sosok tomboy yang fisiknya seperti laki-laki. Menurut penuturannya dalam sebuah program televisi yang mengangkat kisah inspirasi dan perjuangan seorang perempuan, Evelyn sengaja melakukan suntik hormon, demi bisa memiliki fisik sebagai seorang laki-laki.

Saat itu, sosok Evelyn tidak terlalu diperbincangkan, sampai pada akhirnya ia menikah dengan komedian Aming. Sebagai suami, Aming memilih untuk berhati-hati membicarakan keputusan istrinya yang sudah sempat melakukan suntik hormon. "Nah kalau itu, gue enggak punya kapasitas apa-apa ya. Gue menghargai," kata Aming saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Baca: Aming Jawab Kabar Evelyn Sudah Hamil

Menurut Aming, keputusan apapun yang pernah dilakukan Evelyn, sebagai suami, Aming hanya bisa mendukung dan menghargai. "Kalau ditanya dulu Evelyn kayak apa, yang gue tahu, kalau orang hidup di negara maju, mereka diberikan kebebasan untuk bertanggungjawab terhadap apa yang mereka lakukan," kata Aming diplomatis. "Gue hargai dia sebagai partner hidup, istri gue." tambahnya.

Diakui Aming, ia sama sekali tidak pernah memaksa Evelyn untuk membongkar semua masa lalunya. "Enggak penting," kata Aming. "Gue sama dia baru kenal setahun, jadi kalau ditanya kayak apa, itu yang tahu dia. Gue juga enggak maksa dia untuk bercerita sama gue. Karena setiap orang punya masa lalu. Dan, yang terpenting sekarang adalah masa depan," ucap Aming bijak.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com