Aming Kumpulkan Uang Demi Gelar Pesta Pernikahan

By , Senin, 27 Juni 2016 | 12:00 WIB
Aming dan Evelyn Nada Anjani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Aming dan Evelyn Nada Anjani sudah menikah sejak 4 Juni 2016 lalu. Saat itu, acara akad nikah sederhana digelar di kawasan Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat. Dalam acara itu, tidak banyak tamu yang hadir, hanya kerabat dekat dan teman-teman kedua belah pihak. Sadar kalau banyak orang yang merasa tak terundang untuk merayakan kebahagiaan pernikahan Aming dan Evelyn, Aming berencana untuk membuat pesta resepsi pernikahan.

BACA: Demi Bisa Gelar Pesta Pernikahan, Aming dan Evelyn Terima Gratisan!

Sayangnya, pesta pernikahan itu tidak bisa digelar dalam waktu dekat ini. Sebab, Aming masih harus mengumpulkan banyak uang untuk menggelar pesta resespsi impian. Maklum, usai menikahi Evelyn, Aming memilih untuk membelikan sang istri sebuah rumah. “Satu pertimbangannya (kenapa tidak langsung menggelar resepsi pernikahan, red) ini puasa, kedua kumpulin duit dulu,” kata Aming tertawa saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA: Ini yang Buat Aming Tertarik Nikahi Evelyn Nada Anjani

Aming sadar betul jika ingin menggelar pesta resepsi idaman, pasti membutuhkan banyak biaya, sedangkan bisnis properti yang dijalankannya belum benar-benar berjalan, apalagi menghasilkan untung besar. “Resepsi itu enggak murah, harus spend uang. Saya lagi usaha properti yang belum jalan. Jadi masih nunggu benefit dan profitnya. Kalau ada rezeki ya ada, kalau enggak ya makan-makan kecil saja,” kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com