Begini Cara Aming Dapatkan Uang Usai Nikahi Evelyn Nada Anjani

By , Selasa, 28 Juni 2016 | 11:00 WIB
Aming (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Pasca menikah dengan Evelyn Nada Anjani, komedian Aming mulai rajin mengunggah video kehidupan pribadi dirinya dengan sang istri. Menurut Aming, video itu ia bagikan untuk para penggemar yang selalu mendukungnya. Aming bermaksud memberi inspirasi kepada banyak orang.

BACA: Aming Hadiahi Evelyn Rumah Usai Nikah

Selain untuk membagi inspirasi, Aming juga berharap bisa mendapatkan banyak uang dari video-video yang diunggahnya. Makanya, Aming dan Evelyn terbilang rajin mengunggah video dalam saluran You Tube milik mereka. “Gue harap waktu bikin channel You Tube atau Vlog, enggak munafik, gue kalau bisa dapat duit dari sponsor Alhamdulilah, kalau enggak juga enggak apa-apa,” kata Aming saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

BACA: Aming dan Evelyn Ingin Buat Pesta Resepsi Pernikahan di Jakarta

Namun, menurut Aming, alasan terbesarnya bukan semata-mata karena uang, melainkan berbagi cerita dan inspirasi. “Tapi terlepas dari itu, gue harap apa yang kita lakukan bisa menjadi inspirasi banyak orang spesial di republik ini, karena keberagaman Bhineka Tunggal Ika di negara ini sudah semakin terkikis. Orang sudah semakin homogen, pengin sama rata, pengin sama semuanya dan itu bahaya,” kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com