Miley Cyrus Pamer Cintanya Pada Liam Hemsworth

By nova.id, Selasa, 28 Juni 2016 | 01:00 WIB
Miley Cyrus Dan Liam Hemsworth (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM  – Miley Cyrus tampaknya tidak dapat membendung rasa cintanya pada mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Minggu lalu, ia mengunggah foto yang membuktikan jika hubungan asmaranya menyambung kembali dengan aktor pemeran Independe Day: Insurgence itu. Melalui akun Instagramnya, Miley melakukan swapotret dimana ia memamerkan kaos di bagian belakangnya bertuliskan “Hemsworth.”

Selama ini, penyanyi 23 tahun dan aktor 26 tahun itu tidak pernah mau berkomentar apa pun mengenai hubungan mereka setelah ketahuan media jika keduanya bersatu lagi sejak Desember kemarin. Miley dan Liam sebelumnya bertunangan pada tahun 2012 tetapi baru setahun, mereka sepakat untuk memutuskan pertunangan mereka.

BACA: Liam Hemsworth Enggan Baca Berita Tentang Hubungannya Dengan Miley Cyrus

Postingan foto Miley ini menjadi pengakuan langka pada publik jika hubungan asmara mereka bersambung lagi. Sebelumnya, Liam tidak mau mengakui jika pertunangan mereka bersambung lagi. Namun, Miley sering sekali tertangkap media menggunakan cincin pertunangannya. 

Sebuah sumber mengatakan pada majala Us Weekly jika pasangan ini sebenarnya telah merencanakan pernikahan mereka yang akan diadakan di pantai. Saat mengunjungi keluarga Hemsworth di Australia akhir April yang lalu, pasangan ini dikabarkan telah mendiskusikan beberapa lokasi pernikahan  yang potensial dan kemungkinan berada di sekitar Byron Bay.

“Miley pernah menyebutkan jika ia ingin memiliki banyak anak berlarian di dalam rumah seperti di karnaval!” ungkap sumber lain mengenai keseriusan pasangan ini.

BACA: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tunjukkan Kemesraan Setelah Dua Tahun Putus

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting The Last Song pada tahun 2009 dan mulai berkencan tidak lama setelah itu. Aktor yang berakting dalam The Hunger Games ini melamar Miley tiga tahun yang lalu. Sayang, pertunangan itu tidak bertahan lama. Setelah mereka diketahui berbaikan lagi dan kembali menjalin hubungan asmara, Miley dikabarkan telah membeli rumah dengan empat kamar di Malibu yang rencananya akan ditinggali bersama Liam, jika aktor asal Australia ini telah siap untuk pindah secara permanen dengannya.

“Hubungan Miley dan Liam berjalan dengan mulus sekarang ini. Miley tampak sangat menikmati keadaannya sekarang dan sangat bahagia. Ia sering mengirim pesan pada Elsa (istri kakaknya Liam) dan juga anggota keluarga Liam yang lain. Keluarga Hemsworth juga tampaknya menerima kehadiran Miley dengan tangan terbuka,” ungkap sumber yang lain pada majalah Us Weekly.

Kedekatan Miley dan keluarga Hemsworth terlihat ketika ia bersama dengan Elsa Pataky (Istri aktor Chris Hemsworth) membuat tato yang sama saat berkunjung ke Australia April kemarin.

Syanne/Tabloidnova.com