Demi Totalitas, Giring 'Nidji' Sewa Pelatih Akting

By , Selasa, 28 Juni 2016 | 05:01 WIB
Giring saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).Giring sengaja menyewa pelatih khusus untuk mengasah kemampuannya berakting. Hal ini ia lakukan demi tampil total dalam film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Giring Ganesha tak mau ada yang kurang dalam aktingnya di film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. Demi totalitas, Giring sampai menyewa pelatih akting ternama. Tak main-main, dedengkot teater, Susilo Badar, ia sewa selama satu bulan sebagai pelatihnya.

"Saya bela-belain sewa coach akting ternama Susilo Badar, biasa coach Reza Rahadian," kata Giring saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016). "Sebulan lebih lah ya (belajar akting, red).”

BACA: Giring "Nidji" Lebih Setuju Ahmad Dhani Bermusik daripada Terjun ke Politik

Selama ini, publik mengenal Giring sebagai pentolan band Nidji. Tidak pernah sekalipun khalayak melihat kemampuan Giring dalam hal seni peran. Kalaupun berakting, itu hanya secuil di dalam video klipnya. Namun, berkat tangan dingin Susilo Badar, Giring yang nihil dalam hal berakting, bisa disulap menjadi aktor sungguhan.

"Beda banget dari yang sebelum dilatih, sama sesudah dilatih. Saya enggak bisa ngomong, jadi saya harus dengarin orang lain," kata Giring.

BACA: Ini Dia, Foto Mesra Giring dengan Seorang Model Cantik

Meski mendapat pujian dari banyak orang, namun Giring tak serta-merta merasa puas dengan hasil kerja kerasnya. Rupanya, debutnya dalam film drama Jilbab Traveler Love Sparks In Korea ini membuat Giring ketagihan untuk menjajal genre film lain.

"Kalau saya merasa puas, gagal dong. Saya orangnya enggak mau puas. Saya maunya lebih lagi. Mungkin di film selanjutnya gue bisa bermain di drama, komedi, action dan lainnya. Saya enggak mau di sini-sini saja mainnya," ucap Giring.

Jadi, kita tunggu saja ya!

Novrina/Tabloidnova.com