Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Nikah 30 Juli 2016 di Hotel Mewah

By , Selasa, 28 Juni 2016 | 06:30 WIB
Ben Kasyafani akan menikah tanggal 30 Juli 2016 di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani siap melepas masa dudanya. Mantan suami Marshanda ini akan menikahi gadis belia bernama, Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Dikatakan Ben, jika tak ada halangan, ia akan menikah pada Sabtu, 30 Juli 2016 mendatang.

"Ya, teman-teman tahu, ada rencana tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad," kata Ben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

BACA: Wow! Ben Kasyafani Belanja Seserahan di London

Tanggal ini diungkapkan Ben sudah atas persetujuan keluarga. Bahkan, ditambahkan Ben, tanggal tersebut merupakan tanggal yang tepat, lantaran sanak saudaranya bisa berkumpul besama.

"Kenapa tanggal 30 (Juli), karena gedung penuh, susah kayaknya bulan-bulan itu banyak yang mau nikah. Kedua, ada adik aku di Melbourne bisa tanggal 30 datang, akhirnya dipilihkan tanggal itu. Kesediaan tempatnya juga ada di tanggal itu. Belum lagi kenyamanan keluarga. Dan momen lebaran masih terasa. Tanggal-tanggal itu masih bisa diatur buat kerjaan, habis liburan juga kan," jelas Ben.

BACA: Ini Status Perempuan yang Akan Dinikahi Ben Kasyafani

Ben dan Nesyana atau yang akrab disapa Ines akan menikah pada Sabtu 30 Juli 2016 di Ritz Calton, Kuningan, Jakarta Selatan. Segala sesuatunya pun sudah disiapkan oleh Ben dan Inez menjelang hari bahagianya. "Sudah 90 persen," tambah Ben mantab.

Novrina/Tabloidnova.com