Begini Perkenalan Ben Kasyafani dengan Calon Istrinya

By , Selasa, 28 Juni 2016 | 09:00 WIB
Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila hanya berkenalan sekitar enam bulan dan memutuskan untuk nikah. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Perkenalan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila rupanya terbilang singkat. Sebab, mulai dari pertama kenal hingga akhirnya memutuskan menikah, mereka hanya membutuhkan waktu selama enam bulan. Ben tak menapik, jika perkenalannya dengan Nesyana atau Ines berlangsung dengan cara ta’aruf (perkenalan ala Islam, red).

"Sebenarnya ada yang bilang ta’aruf, penginnya dibilang gitu. Intinya sebenarnya prosesnya enggak pacaran, akhirnya aku bertunangan, pada prosesnya merencanakan pernikahan. Kita kayak langsung merencanakan. Sampai tanggal 30 (Juli 2016) kita masih proses perkenalan," ucap Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

BACA: Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Nikah 30 Juli 2016 di Hotel Mewah

Ben menjelaskan, jika sebelumnya, keluarga kedua belah pihak ternyata sudah saling kenal. Namun, Ben dan Ines sendiri baru berkenalan selama enam bulan terakhir. Perkenalan ini juga pertama kali digagas oleh ibunda Ben. "Sekitar enam bulan. Keluarga aku sama keluarga Ines kenal. keluarga Ines memang kenal baik, orangtua kita bersahabat," kata Ben.

BACA: Ini Perempuan yang Akan Dinikahi Ben Kasyafani

Sejak itu pula, Ben dan Ines berhubungan baik. Bahkan akhirnya memutuskan untuk menikah. "Prosesnya cepat, kita tidak pacaran, bahkan jalan berdua bisa dihitung dengan jari, sisanya bertemu dengan keluarga, rame-rame," tambah Ben.

Novrina/Tabloidnova.com