Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Nikah Dari Hasil Perjodohan

By , Selasa, 28 Juni 2016 | 12:00 WIB
Ben Kasyafani tidak menampik jika perkenalannya dengan Ines adalah hasil perjodohan orangtuanya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani tak menapik, jika perkenalannya dengan Nesyana Ayu Nabila berawal dari perjodohan orangtua mereka. Kendati demikian, semuanya tak ada unsur paksaan, melainkan pilihan mereka sendiri.

"Kalau dijodohin, enggak tahu dikategorikan dijodohin apa enggak, istilahnya sama ibu dibukain jalan, Alhamdulillah sejauh ini. Tapi aku bilang, ini dipilihin jalan sama Allah," kata Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

BACA: Begini Perkenalan Ben Kasyafani dengan Calon Istrinya

Ben menegaskan, jika perjodohan yang dilakukan orangtuanya ini, bukan lantaran Ben tidak bisa menentukan perempuan mana yang akan ia nikahi. Ben percaya, hadirnya Ines adalah jawaban atas doanya dan doa dari kedua orangtuanya.

"Enggak sih. Aku yakin banget doa dari orangtua. Prosesnya juga kita berusaha, ada orangtua Ines juga. Jadi mereka mau kita anak-anak yang baik. Kalau dipilihin, enggak sih. Ibu cuma bilang, ‘ada anak ini nih, mau kenalan enggak?’," cerita Ben mengulang ucapan sang bunda.

BACA: Wow! Ben Kasyafani Belanja Seserahan di London

Siapa sangka, berawal dari perkenalan singkat tersebut, hubungan Ben dan Ines justru berlanjut ke pelaminan. Keduanya sepakat akan menikah pada Sabtu, 30 Juli 2016 di hotel mewah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Novrina/Tabloidnova.com