Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Beda Usia 9 Tahun

By , Rabu, 29 Juni 2016 | 03:00 WIB
Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani (33) dan Nesyana Ayu Nabila (24) memiliki usia yang terpaut jauh, yaitu 9 tahun. Meski begitu, bagi Ben dan Ines, perbedaan usia bukanlah sebuah kendala besar.

"Beda sembilan tahun, karena mungkin belum bertemu dengan apa ya, kita masih proses juga. Ketemu sering tapi bareng keluarga, tapi kalau jalan berdua bisa dihitung jari," kata Ben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

BACA: Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Nikah Dari Hasil Perjodohan

Meski usia mereka terpaut Sembilan tahun, Ben menilai Ines mampu mengimbanginya. Bahkan, kepada anak sematawayang Ben, buah pernikahannya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, Ines sudah dekat.

"Dia orang yang ceria, sayang banget sama anak kecil, sama Sienna sudah dekat, sama aku terbuka juga. Kita enggak ada gitu rasa enggak enak enggak enakkan," ujar Ben.

BACA: Ini Perempuan yang Akan Dinikahi Ben Kasyafani

Bahkan, dikatakan Ben, Sienna terlihat sudah begitu nyaman dengan Ines. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan Ben, untuk mau menikah dengan Ines.

"Cukup dekat. Sienna sama dia cukup nyaman. Pendekatannya itu yang merupakan pertanda baik. Sienna sama siapa saja dekat, cuma dia kaya ngemong. Usia mau 25 bisa gitu, bisa buat aku comfort," tambah Ben.

Novrina/Tabloidnova.com