Mewah, Koleksi Busana Lebaran Desainer Sebastian Gunawan dan Denny Wirawan

By nova.id, Kamis, 30 Juni 2016 | 03:00 WIB
Koleksi Busana Lebaran 2016 Desainer Sebastian Gunawan dan Denny Wirawan (nova.id)

Keindahan busana bernuansa Idul Fitri ditawarkan oleh dua desainer papan atas Indonesia di tahun ini. Denny Wirawan dengan keindahan bordirnya cocok untuk acara silaturahmi pagi dan siang. Sedangkan Sebastian Gunawan menampilkan gaun panjang dengan bebatuan dan kristal glamor yang cocok untuk acara malam hari.   

Cerita Bordir Tunik aksen bordir dengan outer berdraperi memberikan kesan anggun. Padukan dengan celana palazzo. (Busana koleksi: Denny Wirawan)

Elegansi Batik Kudus Shift dress berleher sabrina dan blus boxy dengan aksentuasi pada lengan berbordir penuh. Indah dan elegan! (Busana koleksi: Denny Wirawan)

Baca: 15 Busana Hijab Syar’i Cantik Lebaran 2016 Dari Si.Se.Sa.

Lukisan Keindahan Cantiknya celana hitam model pensil berbahan satin silk dipadu blus boxy dengan aksen bordir penuh di bagian samping. (Busana koleksi: Denny Wirawan)

Black and Gold Dress panjang hitam dikombinasikan dengan lace keemasan, serta potongan kaftan yang menjuntai di belakang dan dipermanis dengan bebatuan kristal di leher. (Busana koleksi: Votum Sebastian Gunawan)

Baca: Busana Lebaran Modis yang Aman Untuk Ibu dan Balita

Esensi Putih Dress putih panjang berleher Shanghai dengan bordir motif mozaik cocok dikenakan pada jamuan malam nan syahdu. (Busana koleksi: Votum Sebastian Gunawan)

Senandung Biru Unsur lace pada dress panjang berwarna biru tua bagai jubah mewah bertabur kristal. Tampil menawan tanpa berlebihan. (Busana koleksi: Votum Sebastian Gunawan)

Model: Bunga | Makeup & Hairdo: Nena, 08158982918 | Busana Koleksi: Denny Wirawan, 021-7500815/7500927, Votum Sebastian Gunawan, 021-6513360 |www.sebastiangunawan.com/votum | Lokasi: Hotel Gran Kemang, Jl. Kemang Raya 2H Kebayoran, Telp. 021-7194121, www.mesahotelsandresort.com | Pengarah Gaya: Ita Adnan | Foto: Adrianus Adrianto/NOVA