Sahrul Gunawan Bagi-bagi Uang Saat Lebaran

By , Kamis, 7 Juli 2016 | 02:00 WIB
Sahrul Gunawan (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Hari raya Idul Fitri merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu bagi umat muslim. Sebab, di momen ini seluruh umat muslim saling bermaaf-maafan. Biasanya, dikatakan Sahrul, ia memiliki tradisi untuk berkumpul bersama keluarganya tepat di hari raya.

"Nanti bagi waktunya mungkin lebaran di Jakarta dulu, baru nanti ke Bogor.  Lebaran sama keluarga di Bogor," kata Sahrul, saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Sahrul Gunawan Berat Jalani Ramadhan di Tengah Perceraian

Selain bermaaf-maafan, tradisi lain yang dijalani Sahrul bersama keluarga adalah membagi-bagikan angpau. Biasanya ia memang sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk bersilahturahim bersama keluarganya. "Ya ada lah ada amplop bagi-bagi uang, kan keluarga banyak juga memang keluarga besar dan banyak anak-anak," kata Sahrul.

BACA: Sahrul Gunawan Tak Gengsi Lagi Kunjungi Klinik Kecantikan

Untuk momen ini, Sahrul pun sudah menyiapkan buget khusus. "Kalau saya beragam sih, dari Rp 10.000 sampai Rp 50.000 tergantung tingkat kedekatan," katanya seraya tertawa. "Ya enggak sih, kan banyak, ada juga yang tetangga, pada saat itu, aku ke keluarga dan kekeluarga-keluarga yang lain, nah itu levelnya beda-beda," kata Sahrul.

Novrina/Tabloidnova.com